Pertemuan Sinkronisasi Data Komoditi Perkebunan Angka Tetap 2017

PERKEBUNANKITA.COM, MAMUJU- Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Barat yang membidangi perkebunan mengadakan pertemuan sinkronisasi data statistik perkebunan untuk penetapan angka tetap 2017 di Marannu Golden Hotel. Pertemuan ini diikuti oleh peserta dari 5 Dinas Pertanian/Dinas Perkebunan Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat (hanya Dinas Perkebunan Kab. Pasangkayu yang tidak sempat hadir).

Turut hadir Ir. H. Abd. Waris Bestari sekaligus mewakli Kepala Dinas Pertanian Provinsi yang tidak sempat hadi memberikan sambutan dan pembukaan secara resmi. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membangun kesepahaman bersama tentang data perkebunan khususnya di daerah Sulawesi Barat. Harapannya data perkebunan yang ada di Kabupaten sama dengan data yang ada di Provinsi. Data yang akurat diperlukan sebagai kiunci untuk pengambilan kebijakan dan evaluasi terhadap kinerja dibidang perkebunan.

Dalam pertemuan ini juga dihadirkan pakar statistik dari BPS Sulawesi Barat yang memaparkan tentang bagaimana cara pengambilan data yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Sinkronisasi Data Komoditi Perkebunan Angka Tetap 2017"

Post a Comment