Penutupan Kegiatan Pelatihan Penilai Usaha Perkebunan

Bertempat di aula Lembaga Pendidikan Perkebunan Yogyakarta, kegiatan Pelatihan Penilai Usaha Perkebunan akhirnya  ditutup secara resmi pada acara penutupan yang dipimpin langsung oleh Direktur LPP Yogyakarta Ir. Gunawan Ciptadi, MS. Acara ini juga dihadiri oleh Ditjen Perkebunan yang diwakili oleh Kasubdit Kelembagaan Ditjen Perkebunan Pak Ma'ruf.
Acara penutupan
Menurut ketua panitia Ibu Ir. Susilawardani MP, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 20 s.d 25 November 2017 tersebut menghasilkan 55 peserta kegiatan yang terdiri dari atas 25 orang yang pengangarannya dari APBN dan 30 orang dari anggaran APBD dari provinsi dan kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Tujuan dari pelatihan penilai usaha perkebunan adalah : (1)  Meningkakan pemahaman peserta terhadap proses bisnis di perusahaan perkebunan;  (2) Meningkatkan kompetensi dan profesionalitas petugas sebagai penilai usaha perkebunan; dan (3) Meningkatkan sikap mental positif selaku petugas penilai usaha perkebunan.
Penyerahan sertifikat penilai usaha perkebunan secara simbolis

Pada acara penutupan tersebut Ir. Gunawan Ciptadi, MS menghimbau kepada peserta agar senantiasa belajar meningkatkan kapasitas sebagai penilai usaha perkebunan. Seorang penilai harus profesional dan berkarakter.  Acara penutupan juga ditandai dengan penyerahan secara simbolis sertifikat penilai usaha perkebunan kepada peserta kegiatan. Sedangkan untuk kartu tanda pengenal penilai usaha perkebunan masih menuggu surat keputusan dari Ditjen Perkebunan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan Kegiatan Pelatihan Penilai Usaha Perkebunan"

Post a Comment